Bandung Akhir Agustus

Kadang ada aja 1 kerjaan penting yang harus diselesaikan dan bikin kerjaan lain lupa atau tertunda. Ini yang sedang terjadi sama gue sekarang. Di kantor lagi ada kerjaan penting banget yang harus diberesin secepatnya, kadang gue kerjain sampai lewat jam kantor, karena fokus gue lebih banyak ke pekerjaan ini maka kerjaan yang lain lupa dikerjain atau tertunda.

Banyak banget konten yang pengen gue bikin, salah satunya ya nulis di blog ini. Gue itu orangnya fokus, gak bisa multi tasking. Kalo lagi fokus sama satu kerjaan, ya itu harus diberesin dulu baru bisa pindah ke kerjaan yang lain. Gue doang yang kayak gini atau ada yang sama dengan gue?

Untungnya kerjaan yang teramat sangat penting ini dikit lagi beres, jadi gue bisa bikin konten pribadi lagi secepatnya.

Oh iya, happy belated birthday to my dad on August 28th.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: